Khasiat dan Kegunaan Meteor

Posted by

Sebenarnya, persamaan dari baru akik dan meteor ini adalah sama-sama memiliki khasiat yang sangat dipercaya para pecintanya.

Khasiat batu meteor sendiri, pasalnya bisa membangkitkan tingkat kewibawaan penggunanya. Tak hanya itu saja, meteor katanya juga bisa membangkitkan tingkat aura yang negatif pada tubuh pemakainya.

Sebagian besar kegunaan dari batu meteor ini umumnya dikait-kaitkan dengan dunia yang dinamakan metafisika, seperti bisa menetralisir berbagai macam aura.

Adapun, beberapa kegunaan dari meteor ini adalah sebagai berikut :
  1. Bisa dimanfaatkan sebagai pusaka atau jimat sebab meteor banyak diyakini mempunyai kekuatan magis yang bisa membantu seseorang. Batu meteor memiliki bentuk unik dengan lapisan yang terdiri dari campuran warna emas dan hitam. Tak hanya memiliki keindahan saja melainkan juga mengandung unsur misteri. Tak jauh berbeda dengan azimat pada batu secara umum yang mempunyai lapisan dan bentuk batu misterius. Meskipun masih belum membuktikan kekuatannya, namun banyak orang yang mempercayai kegunaan dari batu ini.
  2.  Meteor juga digunakan sebagai salah satu sumber penelitian agar mendapatkan informasi mengenai teknologi, terutama yang berhubungan dengan perkembangan astronomi. Jika unsur-unsur dari pembentuk meteor ini diketahui, tentu batu ini dapat diteliti dengan lebih lanjut mengenai apa saja yang sebenarnya terdapat di angkasa luar. Misalnya saja, jika batu meteor ini terdapat unsur air di dalamnya, sehingga bisa diteliti lebih lanjut bahwa planet asal dari meteor ini bisa menjadi tempat tinggal untuk makhluk hidup termasuk manusia.
  3. Meteor juga bisa digunakan sebagai benda untuk koleksi. Jika Anda menyukai barang-barang yang antik, terutama benda yang asalnya langsung dari alam maka meteor ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi. Seperti kita ketahui, di mana bentuk batu meteor ini memiliki bentuk yang unik dengan lapisan berwarna keemasan dan hitam. Tak hanya itu saja, meteor juga dapat memancarkan kilauan cahaya layaknya bebatuan setelah melalui proses penggosokkan.
  4. Sebagai barang dagangan. Karena banyaknya orang yang memburu dan mengincar meteor ini, jadi sangat cocok dijadikan sebagai barang dagangan untuk diperjualbelikan. Meteor termasuk barang antik dengan nilai jual yang tinggi, hal ini dikarenakan jumlahnya yang begitu terbatas. Terlebih lagi banyaknya orang yang memburu untuk tujuan yang bervariasi, menjadikannya sebagai jenis bebatuan yang mahal harganya. Setiap orang memiliki alasan yang berbeda untuk memiliki dan mendapatkan meteor ini, seperti untuk media mistis, koleksi dan lain sebagainya.
Itulah kegunaan yang tersimpan pada meteor, dengan khasiat yang dihasilkan karena bisa memancarkan energi dari dalam maka batu meteor bisa dijadikan sebagai batu akik. Akan tetapi, untuk dijadikan batu akik sendiri, meteor ini harus dicampurkan jenis bebatuan dan logam yang berasal dari bumi. Hal ini agar kekuatan batu ini dapat dikendalikan atau tidak liar.


Blog, Updated at: 1:59 AM

10 comments:

  1. Saya banyak stock 15 kg..bila yg minat hububgi email amin.abdulrohman@yahoo.com dan di wa 081221499910

    ReplyDelete
  2. Sapa yg minat untuk mendapatkan yg asli boleh waasup sy 014-9850528

    ReplyDelete
  3. saya punya dan ittu pun warisan.
    harga pergramnya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. Saya ada meteorite luna sila hubungi saya sekiranya berkehedak

    ReplyDelete
  5. Sy ada batu meteor...hubungi segera 0137057128(malaysia)

    ReplyDelete
  6. Saya pun ada batu meteor

    ReplyDelete